Home / Hukum dan Kriminal / Penusukan Di Pasar Tasik, Pengelola: Tidak Ada Kaitan Dengan Pasar

Penusukan Di Pasar Tasik, Pengelola: Tidak Ada Kaitan Dengan Pasar

Pengelola Pasar Tasik, Cideng, Tanah Abang, Jakarta Pusat memastikan bahwa kejadian tindak pidana yang terjadi di Lokasi Pasar tidak berkaitan dengan pasar.

“Kami sudah dengar ada penusukan di Pasar dan sudah kami pastikan bahwa baik Pelaku maupun Korban bukanlah bagian dari Pasar,” ucap perwakilan Pasar Tasik, Yudi, melalui Siaran Pers, Kamis (16/3/23).

Dari informasi yang didapat oleh Pengelola, menurut Yudi kejadian tersebut diduga akibat perselisihan terkait parkiran di sekitar pasar Tanah Abang.

“Infonya, pelaku sama korban udah sempat ada permasalahan soal parkiran Tanah Abang, nah si korban ini pas ketemunya di lokasi Pasar,” jelasnya.

Untuk itu, Yudi memastikan bahwa tidak ada kaitan permasalahan tersebut dengan Pasar atau Pengelola Pasar Tasik. “Intinya tidak ada kaitan, dan mudah-mudahan segera diproses sesuai hukum yang berlaku,” ucapnya.

Terkait kejadian tersebut, Yudi juga mengatakan bahwa pihaknya akan lebih memperketat pengawasan di sekitar Pasar Tasik.  “Pastinya ini juga jadi pelajaran, dan kami akan meningkatkan pengawasan meskipun pasar tidak sedang beroperasi,” pungkasnya.

(Eky)

Check Also

Pelaku Penusukan Ditangkap, Penglola Pasar Tasik Apresiasi Kinerja Kepolisian

Tidak butuh waktu lama, pihak kepolisian berhasil membekuk pelaku penusukan di Pasar Tasik, Cideng, Jakarta …

Watch Dragon ball super