Peringati Hari Ikan Nasional, Regal Springs Indonesia Dorong Gerakan Makan IkanUntuk Generasi Emas

oleh
oleh

Peringatan Hari Ikan Nasional (Harkannas) yang digelar setiap 21 November, menjadi momentum untuk mengingatkan kembali kesadaran masyarakat akan pentingnya ikan sebagai bahan pangan berprotein tinggi dan menyehatkan.

Memperingati Harkannas 2023 ini, Regal Springs Indonesia (PT Aqua Farm Nusantara) menggelar kegiatan edukasi “Makan Ikan, Investasi Sehat Untuk Generasi Emas” di Ranch Market Pondok Indah, Jakarta.

Bersama Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP), Regal Springs Indonesia berkolaborasi mengampanyekan pentingnya menjamin ketersediaan pangan yang aman, bergizi serta produksi pangan yang bertanggung jawab dan berkelanjutan.

Rudolf Hoeffelman President Director Regal Springs Indonesia menjelaskan bahwa tujuan kegiatan edukasi ini merupakan upaya perusahaan bersama semua pihak untuk meningkatkan kualitas generasi di masa mendatang, salah satunya dengan meningkatkan kesadaran masyarakat tentang peran vital sumber makanan yang baik.

“Ikan Tilapia saat ini menjadi salah satu dari lima komoditas ekspor utama di sektor perikanan yang terus meningkat di Indonesia. Untuk memenuhi permintaan serta standar pasar internasional itulah kami berkomitmen untuk memastikan produk ikan tilapia kami dibudidayakan dan diproduksi selaras dengan prinsip cara budidaya ikan yang baik,” jelas Rudolf.

Emy Khonifah Ketua Tim Kerja Promosi Dalam Negeri Direktorat Pemasaran Direktorat Jenderal Penguatan Daya Saing Produk Kelautan & Perikanan Kementerian Kelautan dan Perikanan, dalam paparannya menyatakan bahwa RPJMN (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional) 2020 -2024, ikan dinyatakan sebagai salah satu sumber pangan domestik yang ketersediaanya menjadi salah satu indikator keberhasilan dalam mencapai keamanan pangan dan gizi.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.