Permasalahan Papua Barat Upaya Jegal Pelantikan Jokowi

oleh
oleh

Bahkan setelah di lantik pun kita akan tetap mengawal pemberitaan terkait pemerintahan Jokowi, agar berjalan dengan baik dan tanpa adanya hambatan-hambatan yang signifikan, yang dilakukan oleh pihak-pihak atau oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab, melalui isu-isu hoax,” ucap Oscar.

Segenap elemen masyarakat, Organ, Ormas, dan Relawan bersatu untuk bersama-sama menjaga keutuhan bangsa ini yaitu Indonesia. “Jangan sampai nasib negara kita ini terpecah-belah seperti Timor-Timor, yang lepas begitu saja. Yang mana seharusnya durasi untuk referendum itu adalah 4 tahun, namun ternyata hanya terjadi dalm waktu 4 bulan masa jajak pendapat. Kita harus berkaca dari situ, belajar dan evaluasi dari permasalahan-permasalahan bangsa,” lanjut Oscar.

Kembali pada sejarah bangsa Indonesia sebelumnya, bahwasannya tanah air kita pernah terlepas. “Maka dari itu, mari kita bersama-sama bersatu padu untuk menjaga dan mempertahankan Bumi Pertiwi ini. Jangan sampai sejengkal tanah pun terlepas. Kita sebagai pejuang-pejuang bangsa akan dukung terus NKRI, karena tak bisa dipungkiri lagi bahwa sudah final NKRI HARGA MATI…!

Jangan ada yang berani-berani mencoba-coba untuk memecah-belah bangsa ini, kita akan jadi yang terdepan untuk menghadapinya,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.