Permasalahan Papua Barat Upaya Jegal Pelantikan Jokowi

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Kondisi Indonesia saat ini sangat jelas, yakni tengah dirong-rong dari berbagai lini baik dari dalam negeri maupun luar negeri, dan itu nyata terjadi. Bukan rahasia umum lagi, bahwa Indonesia saat ini sedang dibentur habis-habisan oleh pihak-pihak dan oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab, yang berniat untuk memecah-belah NKRI khususnya masuk melalui pintu yang dianggap rentan yakni Papua. Karena masalah RAS, Suku, Agama, dan golongan merupakan hal yang paling sensitif dan jalan paling mudah untuk bisa menghancurkan sebuah negara.

Terkait hal tersebut, segenap elemen masyarakat, Organ, Ormas, Relawan seperti BPPRI, GARDA JOMAN, RIM, MANGUNI INDONESIA, PATRIOT MANGUNI MAKASIOW, BELA INDONESIA KITA, dan yang lainnya bersama-sama menggelar pertemuan untuk membahas tentang permasalahan yang sedang terjadi di negara ini khususnya di Papua.

banner 300x600

Pertemuan dan diskusi bersama ini dilaksanakan di Rumah Aspirasi Jokowi yang berlokasi di Jalan Penataran, Pegangsaan Menteng Jakarta Pusat. Selasa 03/09).

Menurut Oscar Pendong selaku Penanggungjawab dari Forum Kebhinekaan Indonesia mengatakan, ” Kita sebagai pejuang-pejuang bangsa yang masih mau turun ke jalan tidak bisa tinggal diam. Kita akan terus mengawal dan membela Pak Jokowi hingga beliau dilantik.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.