Home / Berita / Pintu Kereta Cibitung Makan 3 Korban Warga Kemayoran

Pintu Kereta Cibitung Makan 3 Korban Warga Kemayoran

Jakarta, sketsindonews – Pintu kereta Cibitung kembali merengut 3 nyawa, mereka korban atas nama Suhali (55), istrinya Murni (51) dan cucunya Shifa (8) warga Bendungan Jago RT 005/01 Kelurahan Serdang Jakarta Pusat, minggu (07/8).

Kejadian naas tersebut terkajadi saat ketiganya melewati pintu kereta dengan mengendarai motor Supra X 125 CC B 6974 PWC warna hitam, ketiganya terserempet kereta hendak balik menuju rumah kediaman Kemayoran sekitar jam 10.00 WIB.

Menurut keterangan saksi yang di terima sketaindonews.com, korban sebelumnya ke rumah Cibitung usai berkumpul dengan keluarga dan para tetangga di Cibitung.

Suhali yang hobinya mancing juga membawa pancingan (joran) katanya malam itu juga dengan tetangganya ikut bermancing ria.

Sumber lain pintu kereta api Cibitung selain tidak ada penutup kereta juga jalan kereta Api nya lebih tinggi dan pintu itu tak pernah ada petugas pintu kereta.

Mungkin Almarhum Suhali, tidak mendengar kereta lewat selain pula lelah, kata kerabat nelayat yang tak mau disebut namanya.

Ketiganya korban meninggal ditempat dengan posisi korban yang terpencar, tergeletak di posisi rel yang berbeda dengan motor kerusakan terjadi di body yang sempat hancur. (Nr)

Check Also

Fokus Survey KHL, Said Iqbal: Gubernur Tidak Harus Tunduk Pada PP 78/2015

Jakarta, sketsindonews – Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal kembali menegaskan, bahwa Gubernur …

Watch Dragon ball super