Home / Berita / Posko Badja di Kosambi di Corat Coret Massa

Posko Badja di Kosambi di Corat Coret Massa

Jakarta, sketsindonews – Calon Wakil Gubernur (cawagub) DKI, Djarot Saiful Hidayat tidak terima para pendemo yang mengikuti aksi unjuk rasa terkait dugaan penistaan Agama oleh Ahok melakukan corat-coret posko pemenangan Basuki-Djarot (Badja) di Kosambi, Jakarta Barat.

Baca: Mengenal Lebih Dekat Djarot Saiful Hidayat

“Itu Posko kami. Itu tugasnya Bawaslu sama aparat. Kalau memang terjadi seperti itu, maka tim kampanye bisa melaporkan. Dan kami akan segera melaporkan,” kata Djarot saat blusukan di Pasar Palmeriam, Kelurahan Palmeriam, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur, Jumat (4/11).

Djarot sangat menekankan, perusakan posko pemenangan Badja oleh pendemo merupakan hal yang buruk bagi citra demokrasi dalam Pemilukada damai.

Padahal, semua pihak sudah sepakat untuk mewujudkan Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI yang damai, sejuk dan tertib.

Selain itu, sudah ada kesepakatan akan membuat Pilgub DKI 2017 berjalan tanpa ada isu mengenai suku, agama, ras, dan antar golongan (SARA).

“Kan kita sudah sepakati bersama, bikin pilkada kita tanpa SARA. Kalau sudah SARA seperti itu, berarti sudah provokator. Ini yang harus dikejar,” tegasnya.

Djarot juga mengingatkan Bawaslu beserta aparat dapat menindak tegas prilaku yang merusak tatanan Pemilukada sesuai dengan aturan. (Nr)

Check Also

Tiga Jabatan Komandan Skadron Lanud Abdul Saleh Diserahterimakan

Malang, sketsindonews – Serah terima jabatan merupakan bukti eksistensi dan hidupnya sistem sebuah organisasi. Hal …

Watch Dragon ball super