PPM Manajemen Menggelar Talkshow di OCBC Premiere Lounge Gading Serpong

oleh
oleh

PPM Manajemen merealisasikan apa yang telah dicanangkan sejak awal tahun 2024, menjejakkan kaki di kawasan BSD.

Sebagai langkah awal beroperasi di kawasan Greater BSD untuk menjadi inkubator atau center yang menyelenggarakan workshop serta pelatihan intensif, pun konsultansi, serta menjalin kerja sama dengan industri lokal untuk mengadakan program-program yang lebih spesifik sesuai dengan kebutuhan industri guna memperdalam pemahaman para peserta tentang manajemen bisnis yang relevan dengan kawasan BSD.

PPM Manajemen menggelar talkshow di OCBC Premiere Lounge Gading Serpong (17/5).

Talkshow yang bertajuk Expert Sharing Session “Memenangkan Hati Gen Z di Tempat Kerja” diisi oleh DR. Maharsi Anindyajati, M.Psi. Psikolog – Head of Center for Human Capital Development (CHCD) sebagai narasumber dan dihadiri tak kurang dari 30-an undangan dari pelbagai perusahaan yang beroperasional di kawasan BSD.

Menurut Rahmaisyah Dwi Riztina selaku Manajer Komunikasi Korporat dan bertindak sebagai MC, acara ini digelar khusus untuk undangan dengan konsep intimate gathering yang selain untuk berjejaring satu sama lain juga mendapat insight terkait bagaimana mengelola Gen Z yang saat ini mengisi dunia kerja.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.