PT KBN Raih Penghargaan Keterbukaan Informasi Publik

oleh
oleh

PT Kawasan Berikat Nusantara (KBN) meraih penghargaan Keterbukaan Informasi Publik Awards 2023 yang diadakan oleh BUMN Track bekerja sama dengan PT Media Kernels Indonesia (Drone Emprit Publications) dan Bali Post.

Penghargaan ini bertujuan mengapresiasi badan publik, khususnya Perusahaan BUMN, BUMN Tbk dan Anak Perusahaan BUMN Tbk, serta para pejabat publik yang terdiri dari Gubernur, Bupati dan Wali Kota yang dinilai telah menjalankan praktik keterbukaan informasi kepada khalayak.

DVP Komunikasi Korporat dan Stakeholder Relations PT KBN, Wawan Kusnawan mengatakan, Keterbukaan Informasi Publik Awards 2023 sejalan dengan Undang Undang Nomor 14 Tahun 2018 yang mewajibkan Badan Publik untuk memberikan Informasi kepada khalayak secara akurat, benar, dan tidak menyesatkan.

“Penghargaan ini sebagai salah satu bukti komitmen KBN dalam melayani kebutuhan informasi bagi para investor baik internal maupun eksternal sesuai dengan ketentuan perundangan yang berlaku,” ujar Wawan, Senin (30/10).

Wawan menyampaikan, kebutuhan akan informasi sangatlah tinggi saat ini. Dia menilai, masyarakat dapat mencari informasi melalui berbagai media dan tugas KBN adalah mempermudah masyarakat dalam memperoleh informasi dengan ketentuan dan perundangan-undangan yang telah ditetapkan oleh Komisi Informasi.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.