Pusbintal TNI Gelar Pembekalan Mental untuk Satgas Pengamanan Perbatasan Statis RI – Papua New Gini di Yonif 131/BRS

oleh
oleh

Komandan Yonif 131/BRS yang merupakan Alumnus Akmil 2004 tersebut dalam teks sambutanya berharap agar pembekalan mental ini selain tetap dilaksanakan secara kontinyu dan berkesinambungan, Para prajurit juga harus memegang teguh dan mengaplikasikan di medan tugas secara baik.

Pembekalan bintal yang diawali dengan Ice Breaking oleh Letkol Sus Giyanto (Kasubbid Bangmat Bidbintalid Pusbintal TNI) ini berlangsung menarik, antusias dan komunikatif, hal ini ditandai dengan beberapa pertanyaan yang disampaikan para peserta dan quis menarik yang diberikan oleh narasumber.

Diakhir acara Tim Pusbintal TNI menyebarkan angket/daftar pertanyaan kepada peserta sebagai upaya untuk mengukur/mengetahui indikator keberhasilan dalam pelaksanaan Pembekalan. Angket ini berupa pilihan, tanggapan/penilaian terhadap materi dan persoalan yang dihadapi dalam kehidupan sehari-hari yang bersifat aplikatif, dengan harapan dapat memberikan manfaat dan kontribusi positif terhadap keberhasilan pelaksanaan tugas operasi.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.