Home / Berita / Putra Putri Cijantung Dukung Djarot, Jadikan Jakarta Lebih Santun

Putra Putri Cijantung Dukung Djarot, Jadikan Jakarta Lebih Santun

Jakarta, sketsindonews – Sejumlah pemuda yang mengatasnamakan Forum Komunikasi Putra Putri Cijantung (FKPPC) tiba-tiba berkumpul dikediaman Koordinator Rumah Aliansi Djarot (RADJA), yang terletak di Komplek Kobangdiklat, Cijantung, Jakarta Timur, Jum’at (12/8). Diketahui kedatangan pemuda tersebut untuk membahas pemimpin mana yang lebih pantas di usung dalam Pilkada 2017 mendatang.

“Kita bukan mau ribut atau menyelesaikan masalah, kedatangan kami kesini ingin menyamakan persepsi aja,” jelas Aldi yang saat itu bersama FKPPC.

Saat ini, menurutnya pemuda harus mulai ambil sikap, karena pemimpin yang nantinya memimpin Jakarta juga akan menjadi panutan selama 5 tahun kedepan.

“Kalau cuma kerja aja, tapi bicaranya asal, mau kita nanti. Di sekolah kita di ajarkan sopan, tapi masa pemimpin kita bicara asal,” tambahnya.

Aldi menekankan bahwa hal tersebutlah yang mendorong mereka saat ini berkunjung ke posko RADJA, dimana Djarot telah berhasil menunjukkan sikap yang lebih santun dan juga mempunyai banyak prestasi selain hanya.

“Intinya si, kita ingin Jakarta di pimpin oleh pemimpin yang santun, dan saat ini kita sudah yakin untuk bergabung dengan RADJA,” ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, Reynhard Josua Napitupulu merasa bahwa keinginan mereka harus di dengarkan dan di arahkan dengan jelas.

“Saya senang-senang aja mereka datang berkunjung, apalagi mereka datang karena mempunyai tujuan yang sama yaitu Jakarta yang lebih santun,” ujar Josua.

Terkait akan melebur menjadi satu nama, menurut pria yang akrab disapa Bang Jo tersebut, hal tersebut tidak menjadi masalah.

“Mereka akan menggunakan nama sendiri atau mau gabung dengan RADJA sebenarnya sah-sah saja, yang pentingkan tujuannya, tapi saya sangat apresiasi keinginan mereka untuk bergabung dengan RADJA dan menjadi satu nama,” ungkapnya.

Jo mengungkapkan bahwa kesempatan kali ini menjadi sangat istimewa, pasalnya kedatangan FKPPC tersebut juga untuk mendeklarasikan diri bergabung dengan RADJA.

“Kaget juga si, tapi ya banggalah masih muda udah berani ambil sikap dan kita siap menjadikan Jakarta lebih santun,” pungkasnya. (Eky)

Check Also

Buntut Pembobolan Bank 50 Miliar, Bank Mandiri Kemungkinan Akan Digugat

Jakarta, sketsindonews – Pengadilan Negeri Jakarta Barat (PN Jakbar) kembali mengggelar sidang Praperadilan yang diajukan …

Watch Dragon ball super