Resmi Dibuka, QSC SHOOTING RANGE Tawarkan Sensasi Olahraga Menembak Dengan Harga “Receh”

oleh
oleh

“Awalnya memang dari keinginan membentuk wadah bagi mereka yang memiliki hobi yang sama dan untuk memperkenalkan olahraga menembak kepada masyarakat, karena itu kami memilih Q Square Lifestyle Park ini sebagai lokasi Shooting Range atau tempat latihan olahraga menembak, letaknya yang strategis, mudah dijangkau dan tempat ini juga cukup lengkap dengan berbagai kemudahan menikmati kebersamaan dengan teman ataupun keluarga, jadi misi kami untuk lebih mendekatkan cabang olahraga menembak kepada masyarakat luas bisa tercapai,” ujarnya kepada awak media.

Lebih lanjut, Shodiqin menambahkan untuk tempat latihan di Q Square Lifestyle Park ini pihaknya menyiapkan ruang indoor yang luas dan nyaman, senapan angin laras pendek dan laras panjang dan disiapkan pelatih yang merupakan atlet – atlet senior berprestasi dan berpengalaman dari Pengcab Perbakin Kabupaten Bogor.

“QSC Shooting Range ini memang dibuat selain untuk para penghobi juga concern untuk melahirkan bibit-bibit baru atlet cabang olahraga menembak, kami akan membina generasi muda mulai usia 9 tahun untuk nantinya menjadi atlet.
Untuk kegiatan pembinaan ini, kami akan membuka komunikasi yang intens dengan sekolah – sekolah dan juga kampus. Kami berharap dan menargetkan agar olahraga menembak ini bisa menjadi salah satu pilihan ekskul bagi para pelajar dan mahasiswa. Bila dalam masa 6 bulan pelatihan kami lihat anak – anak ini memiliki kemampuan dan perkembangan yang baik, kami akan mendorong dan memfasilitasi mereka untuk menjadi atlet cabang olahraga menembak,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.