Revolusi Garansi TV: Garansi Panjang 5 Tahun dan Terpercaya Cuma Televisi POLYTRON

oleh
oleh

Garansi adalah topik yang menarik dan faktor penting yang ramai diperbincangkan, selain dapat memperpanjang masa guna pakai, garansi yang panjang juga dapat menghemat pengeluaran dan menciptakan ‘trust’ khususnya kepada pelanggan baru.

POLYTRON sebagai pionir garansi TV 5 tahun, menjadikan strategi ini sebagai pegangan untuk memberikan pelayanan prima kepada pelanggan setianya. Dengan garansi 5 tahun maka pengguna dapat mengeksplor penggunaan televisi dengan maksimal.

Baru-baru ini, Gregory Linardy sebagai Product Specialist dari POLYTRON mengklaim bahwa garansi televisi yang melampaui standar bukan sekadar perlindungan saja, namun ia adalah janji atas keandalan, kualitas dan kepuasan konsumen yang tak tergoyahkan.

Selain garansi yang panjang, POLYTRON juga fokus pada pelayanan after sales-nya. Dengan jumlah outlet lebih dari 60 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia, dan mudah dijangkau, membuat televisi POLYTRON selalu berada di benak masyarakat sebagai perangkat yang wajib dimiliki.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.