Revolusi Garansi TV: Garansi Panjang 5 Tahun dan Terpercaya Cuma Televisi POLYTRON

oleh
oleh

Dengan Dolby Atmos setiap detail audio terdengar begitu hidup seolah-olah Anda berada dalam suatu adegan. Inovasi ini terdapat pada Smart TV Cinemax Soundbar yang diproduksi POLYTRON berupa televisi yang memiliki speaker bar dan subwoofer terpisah.

Rasakan suara bass yang mantap, menggelegar dan audio yang jernih yang merupakan kekuatan teknologi Dolby Atmos yang ada pada Smart TV Cinemax Soundbar dan temukan pengalaman menonton yang belum pernah Anda alami sebelumnya.

#PalingBenerGambarnya
LED TV POLYTRON memiliki gambar berkelas, resolusi full high definition hingga 4K, dengan kualitas gambar yang jernih, kaya akan warna dan kontras, memberikan pengalaman menonton sekelas Dolby Vision layaknya bioskop. LED TV POLYTRON memberikan pengalaman menonton yang sempurna, lebih dari sekedar layar biasa.

#PalingBenerGaransinya
Di samping itu, POLYTRON turut menghadirkan pelayanan pelanggan yang istimewa. Dengan masa garansi yang panjang hingga 5 tahun, dengan dukungan tim yang handal, maka segala problema akan terselesaikan. LED TV POLYTRON mengover garansi mulai dari garansi panel/layar, terkena petir, penggantian remote control, suku cadang dan pelayanan jasa perbaikan.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.