Revolusi Transportasi: POLYTRON Hadirkan Fast Charging Station untuk Mendukung Kendaraan Listrik

oleh
oleh
banner 970x250

Dalam menghadapi transisi menuju transportasi berkelanjutan, pemerintah telah meluncurkan program baru untuk mendorong penggunaan kendaraan listrik di seluruh negeri, misalnya dengan program subsidi pembelian motor listrik 1 NIK untuk 1 unit motor listrik. Langkah ini tentu menjadi hal penting yang sangat berarti demi mewujudkan visi mobilitas yang ramah lingkungan tersebut.

Seraya mendukung program pemerintah, POLYTRON juga memberikan solusi praktis dan efisien kepada para penggunanya dengan menghadirkan teknologi fast charging yaitu stasiun pengisian ulang daya cepat dan mudah yang memberikan keleluasaan para pemilik motor listrik POLYTRON untuk menjalankan aktivitas harian tanpa khawatir kehabisan daya. Dengan kehadiran fast charging station yang makin banyak, POLYTRON berharap adopsi kendaraan listrik semakin meningkat sejalan dengan tujuan bersama untuk mengurangi polusi udara dan ketergantungan pada bahan bakar fosil.

banner 300x600

Perwakilan dari POLYTRON, Ilman Fachrian Fadly sebagai Head of Product POLYTRON EV mengatakan bahwa POLYTRON hingga saat ini telah menyediakan Fast Charging Station di 12 titik, upaya ini dilakukan dengan mempertimbangkan efisiensi energi dan pemakaian teknologi yang ramah lingkungan. Stasiun ini juga sebagai bukti bahwa produk motor listrik POLYTRON, produksi dan pelayanannya dikerjakan secara maksimal dengan langkah konkret yang telah dilakukan.

Pembangunan lokasi fast charging POLYTRON selain berada di perkotaan juga telah merambah daerah-daerah di lokasi strategis yang mudah dijangkau, sehingga kemudahan akses ini dapat memberikan efektivitas tinggi kepada para pengguna.

POLYTRON sepakat kehadiran stasiun fast charging ini juga memberikan sinyal positif kepada end user atau pengguna, agar lebih yakin dalam menggunakan motor listrik POLYTRON, bersamaan, POLYTRON sembari menjadikan momen ini sebagai daya tarik dalam mendongkrak penjualan.

Teknologi fast charging yang dibangun oleh POLYTRON tersebut dilengkapi dengan teknologi terkini untuk mengisi ulang daya motor dengan lebih cepat dan efisien jika dibandingkan dengan listrik biasa, yaitu pengisian 10 menit dapat menempuh jarak hingga 20km perjalanan.

“Harapannya dengan adanya fast charging station yang dapat digunakan secara cuma-cuma untuk motor listrik POLYTRON, langkah ini dapat memberikan dukungan yang lebih luas terhadap ekosistem kendaraan listrik secara keseluruhan. Termasuk dukungan terhadap penggunaan bahan bakar alternatif, inovasi teknologi ramah lingkungan dan peningkatan kesadaran masyarakat terhadap manfaat kendaraan listrik.” Kata Ilman menambahkan.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.