Saka Dirgantara Lanud Adisutjipto: Danlanud Adisutjipto dan Kadisops Hari Ini Dilantik

oleh
oleh
Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga M.M saat dilantik sebagai Ketua Majelis Pembimbing Saka Dirgantara oleh Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka DIY, GKR Mangkubumi pada Upacara Pelantikan Mabisaka di Lapangan Jupiter. (Dok. Pentak Lanud Adi Sutjipto)

Sebelum mengakhiri sambutannya, Ketua Kwartir Daerah DIY mengucapkan terima kasih kepada Komandan lanud Adisutjipto yang telah mendukung Kwartir Daerah dalam upaya meningkatkan kegiatan Saka Dirgantara di Yogyakarta dan berharap agar Pramuka Penegak dan Pandega di DIY dapat ikut serta dalam kegiatan saka dirgantara.

Usai upacara pelantikan, para atlet dari Fasi DIY menampilkan beberapa atraksi olah raga dirgantara seperti atraksi terjun payung, microlight, para layang dan diakhiri dengan atraksi aeromodelling. Pelantikan tersebut diikuti sekitar 700  anggota pramuka saka dirgantara yang terdiri dari SMK Penerbangan, SMA Angkasa dan SMP Angkasa. Turut hadir dalam acara itu Kadislog Kolonel Tek Jeffry D. Ritiau, Danskatek 043, Pimpinan Satuan Karya Pramuka Dirgantara Tingkat Nasional dan Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka se-DIY serta tamu undangan lainnya. (Kumara)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.