Satgas TMMD Ke-119 Kodim 1715/Yahukimo Terabas Hutan Dekai Untuk Buka Pembangunan Jalan Demi Masyarakat

oleh
oleh

Dalam upaya membuka aksesibilitas dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah terpencil, Satgas TMMD Ke-119 Kodim 1715/Yahukimo meluncurkan program untuk membuka akses jalan melalui hutan di wilayah Dekai, Papua. Langkah ini diambil guna mempermudah mobilitas warga serta memfasilitasi pengembangan infrastruktur di daerah yang sulit dijangkau tersebut.

TMMD sendiri merupakan program kerja sama antara TNI dengan pemerintah daerah yang bertujuan untuk mempercepat pembangunan di pedesaan, terutama di wilayah terpencil dan terisolir. Dalam pelaksanaan TMMD ke-119 di Kodim 1715 Yahukimo, fokus utama adalah membuka akses jalan yang menghubungkan desa-desa terpencil dengan pusat-pusat kota dan pasar terdekat.

Dandim 1715/Yahukimo Letkol Inf Tommy Yudistyo, S.Sos., M.Han, Rabu (21/02/2024) menyampaikan, dalam kondisi geografis yang sulit serta masih adanya gangguan keamanan dari KST Dekai, Satgas TMMD Kodim 1715/Yahukimo telah bekerja keras untuk membuka jalur-jalur baru melalui hutan-hutan yang lebat dan dibutuhkan kerja sama tim yang solid serta penggunaan peralatan khusus untuk mengatasi tantangan alam di wilayah tersebut.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.