Home / Berita / Senam Bersama Warga, Wagub Djarot Titip Pesan Agar Menjaga Jakarta

Senam Bersama Warga, Wagub Djarot Titip Pesan Agar Menjaga Jakarta

Jakarta, sketsindonews – Warga Kelurahan Cempaka Baru Kecamatan Kemayoran yang tergabung bersama element masyarakat lainnya memperingati HUT RI ke -71 bertemakan “Senam Massal Hidup Sehat” di Jalan Cempaka Baru Raya VIII. Minggu (14/8).

Hadir dalam kesempatan itu Wakil Gubernur Djarot Syaeful Hidayat yang langsung bercengkrama dengan para pesenam warga Cempaka Baru untuk larut bersenam ria.

Kehadiran Djarot pada pukul 07.00 WIB sungguh tiba mengejutkan para warga, yang kehadirannya langsung di dampingi Lurah Cempaka Baru Irvan Yusuf.

Dalam kesempatan tersebut Djarot mengungatkan warga Cempaka Baru, agar Jakarta selalu bersih.

“Jagalah nilai – nilai kebersihan maupun serta 5 program Tertib DKI Jakarta yang merupakan tugas penting bagi kita selaku warga Jakarta,” ucapnya.

Sementara Lurah Cempaka Baru Irvan Yusuf kepada sketsindonews.com mengatakan, acara 1.000 Warga Senam Massal Hidup Sehat selain memperingati Hari Kemerdekaan juga berdampak menjalin tali silaturahim warga Cempaka Baru, agar senantiasa komunikasi antara pemerintah dan warga lebih terbuka.

“Dengan adanya giat ini tentunya keakraban seluruh potensi akan terjalin, tak ada masalah yang tak bisa kita selesaikan bila warga juga bersenergi,” tutup Irvan. (Nr)

Check Also

Fokus Survey KHL, Said Iqbal: Gubernur Tidak Harus Tunduk Pada PP 78/2015

Jakarta, sketsindonews – Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal kembali menegaskan, bahwa Gubernur …

Watch Dragon ball super