Sinergitas IWO – Divisi Humas Polri, Perangi Hoax dan Komitmen Wujudkan Pemilu Damai

oleh
oleh

“Tak hanya itu saja, kita juga terus berupaya menyampaikan bagaimana cara menerima informasi yang valid dan akurat. Hal ini agar masyarakat luas tak langsung percaya, melainkan melakukan filterisasi dalam menerima informasi dari media sosial,” sambungnya.

Selain itu, IWO juga ingin mengajak Divisi Humas Polri bekerja sama dalam melakukan bimbingan teknis ke pelajar Indonesia dalam melakukan filterisasi informasi dari media sosial, agar ruang hoax semakin menyempit.

Ke depan, Yudis juga berharap agar IWO bersama Divisi Humas Polri bisa terus berkolaborasi menciptakan negeri ini bebas dari hoax agar target Indonesia Emas 2045 bisa terealisasi.

“Dengan kolaborasi ini, kita menyadari bahwa kita selaku generasi muda begitu mencintai Indonesia. Sehingga kita tak menginginkan hoax itu menghancurkan negeri ini. Karena hari ini, saatnya generasi muda menciptakan kedamaian dan kretivitas untuk menciptakan Indonesia Emas 2045,” harapnya.

Sementara, Kadiv Humas Polri Irjen. Pol. Sandi Nugroho mengungkapkan, kolaborasi bersama IWO menjadi sangat penting di tengah tugas Polri menghadapi tahapan Pemilu 2024.

Tak dipungkiri, tahun ini adalah pemilu yang spektakuler karena digelar secaea serentak antar pilpres, pileg dan disusul dengan pilkada di tahun yang sama.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.