SMK Penerbangan AAG Adisutjipto Raih Juara 1

oleh
oleh
Suasana para siswa SMK Penerbangan AAG Adisutjipto, sesaat sebelum tampil dalam pelaksanaan lomba tingkat Kabupaten Sleman. (Dok. Pentak Lanud Adisutjipto)

Letkol Tek Taufik Yulianto, ST. menambahkan bahwa kedepan SMK penerbangan AGG akan memberikan perhatian yang lebih intens lagi pada seni dan budaya, sehingga siswa tidak hanya bergelut pada teknik dan mekanika saja, namun juga memiliki jiwa seni, budaya dan estetika yang tinggi pula.

Para seporter siswa SMK Penerbangan AAG untuk memberikan motivasi rekan-rekanya yang tampil lomba. (Dok. Pentak Lanud Adisutjipto)

Sementara WKS 3 Kapten Yohanes Winarno, melalui penjab promosi Ibu Sun Arni selaku Staf Humas Hubin mengatakan, pencapaian prestasi tersebut merupakan hal yang sangat membanggakan dan tentu saja masih membutuhkan perhatian khusus, kedisiplinan dan latihan yang intensif dan kerja keras yang masih perlu ditingkatkan.

Ibu Sun Arni menambahkan untuk maju ke tingkat provinsi akan latihan intens sampai pelaksanaan lomba di provinsi tanggal 25 April 2017 jadi hanya punya waktu latihan enam hari (1minggu) akan dioptimalkan.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.