SMK Penerbangan AAG Adisutjipto Raih Juara 1

oleh
oleh
Suasana para siswa SMK Penerbangan AAG Adisutjipto, sesaat sebelum tampil dalam pelaksanaan lomba tingkat Kabupaten Sleman. (Dok. Pentak Lanud Adisutjipto)

Yogyakarta, sketsindonews – SMK Penerbangan AAG Adisutjipto kembali menorehkan prestasi setelah berhasil menjuarai Perlombaan karawitan
pada ajang Festifal Lomba Seni Siswa se-Kabupten Sleman, Rabu 19/4. Perlombaan yang diikuti hampir seluruh SLTA Se-Kabupten Sleman tersebut diselenggarakan oleh Dikpora Sleman.

Lomba ektra kurikuler yang cukup bergengsi ini nantinya akan mewakili Kabupaten Sleman untuk maju ketingkat provinsi. Pada kesempatan  Fesital Lomba Seni siswa tahun 2017 ini, Siswa SMK Penerbangan AAG selain juara I, juga menorehkan prestasi lain yang cukup membanggakan, yakni juara III perlombaan Panembromo dan Juara II lomba Piano Klasik atas nama Irzyat Zaki Altaf Kelas XI AMR 2, serta Juara II Vocal seriosa atas nama Fernandika Allen klas XI AMR 2)

Suasana kemerihaan di dalam bus, setelah para siswa banyak menorehkan prestasi, dalam ajang perlombaan seni dan budaya. (Dok. Pentak Lanud Adisutjipto)

Kepala Sekolah SMK Penerbangan AAG Adisutjipto Letkol Tek Taufik Yulianto, ST. menyampaikan bahwa sejak dini memang kita telah menjaring para sisa siswi yang memiliki bakat seni yang tinggi, dengan mengikuti festifal lomba seni siswa maka diharapkan akan semakin memacu dan memberikan peluang bagi siswi-siswi yang memiliki potensi dan bakat di bidang seni untuk dikembangkan seoptimal mungkin.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.