Solusi Praktis untuk Musim Hujan: Kapasitas Luar Biasa untuk Cucian Berlimpah

oleh
oleh

Banyak area di Indonesia sudah mulai diguyur hujan dengan intensitas sedang, pertanda musim penghujan sudah kembali datang. Diperkirakan puncaknya akan terjadi pada bulan Februari mendatang. Semasa musim penghujan, kendala cucian tidak kering kerap menjadi masalah karena membuat pakaian menjadi lembab dan bau apek. Apalagi untuk pakaian bayi atau anak-anak yang jumlahnya sekali cuci lebih banyak ketimbang pakaian orang dewasa.

Ditemui baru-baru ini, perwakilan dari POLYTRON, Albert Fleming selaku General Manager of Home Appliances memberikan beberapa tips dan trick untuk memudahkan ibu dalam pencucian pakaian di musim penghujan.

Yang pertama, Albert mengatakan, “Menggunakan Primadona Giant, maka segala pekerjaan berat mencuci pakaian menjadi lebih ringan karena minim menggunakan tenaga. Apalagi jika cucian dirumah banyak dan menggunung.”

Mesin cuci Primadona Giant sangat cocok digunakan bagi Anda yang mencuci pakaian sekaligus dalam jumlah banyak, baik karena jumlah anggota keluarga yang banyak, volume pakaian kotor yang menggunung, atau karena kegiatan mencuci yang dilakukan seminggu sekali. Primadona Giant adalah solusinya, dengan kapasitas tabung yang lebih besar, segala problema mencuci jadi beres.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.