Home / Berita / Sudin PU Air Akan Bongkar Inrit Mangga Dua Mall

Sudin PU Air Akan Bongkar Inrit Mangga Dua Mall

Jakarta, sketsindonews – Sudin PU.Tata Air Kota Jakarta Pusat menjelaskan bahwa genangan air yang terjadi di pertokoan Mangga Dua Mall diakibatkab adanya pedangkalan saluran di inrit, maka 3 lokasi jalan masuk akan di bongkar oleh PU. Tata Air.

Dalam keterangan Kasudin Tata Air Jakarta Pusat, Dhiki Suherlan kepada sketsindonews.com pada selasa (26/7) mengungkapkan bahwa Mangga Dua Raya akan dikeruk saluran PHB nya mencapai sekitar 90 M2.

Serta dijelaskan bahwa peninggian jembatan nantinya, yang penting dalam pelaksanaan tidak mengurangi dimensi saluran seperti saat ini. Serta para pihak pertokoan dan pihak pengelola Mall akan dilakukan pendampingan dan konsultasi rapat koordinasi teknis terkait pelaksanaan dan sudah dilaksanakan di Kantor Camat Sawah Besar.

“Jadi kalo pelaksanaan bongkar dan pekerjaan kita dampingi pengelola”, kata Dhiki.

“Sementara pihak kita baru saja melakukan pengukuran lokasi setempat yang menjadi objek inrit peninggian serta jembatan pintu masuk,” tambahnya.

Mengenai pengelolaan fungsi pompa Air Mangga Dua Square pihak Mangga Dua Square nantinya akan menyerahkan ke Pemerintah Daerah Provinsi DKI Jakarta (Dinas PU. Tata Air) terkait operasional fungsi pompa Air bagi kawasan tersebut. (Nr)

Check Also

Calon Kuat Peganti Sandiaga, M Taufik Menguat Sebagai Wagub DKI

Jakarta, sketsindonews – Para Aktifis Jakarta telah menduga pertarungan di DPRD DKI peganti Wagub Sandiaga …

Watch Dragon ball super