Suporter Persib Di Keroyok Suporter Klub Lain Hingga Tewas

oleh
oleh
Foto: detikcom

Awal membenarkan bahwa para pelaku pengeroyok Omen merupakan suporter dari klub sepakbola lainnya yang masih berusia remaja. Saat ini terduga pelaku yang diamankan masih dimintai keterangannya.

“Kami masih mendalami, apakah antara korban dan para pelaku ini ada hubungan atau saling kenal untuk mendalami motifnya apa,” jelasnya.

Omen tewas dikeroyok saat hendak menyaksikan laga Persib Bandung versus Persegres Gresik United di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Sabtu (22/10) lalu. Saat itu korban berbonceng tiga dengan temannya menggunakan motor. Saat melintas di Jalan Raya Inspeksi Kalimalang, Cikarang Selatan, Jawa Barat, mereka dihadang oleh puluhan orang yang diduga dari suporter klub sepakbola lainnya.

Omen dan 2 orang rekannya dilempari dengan batu dan helm. Omen yang dibonceng paling belakang terjatuh, namun kakinya masih tersangkut di motor. Dia sempat terseret sekitar 7 meter sebelum akhirnya terlepas dari motor. Omen kemudian dikeroyok oleh para pelaku secara brutal menggunakan tangan, batu, benda tumpul dan senjata tajam. Dua rekan Omen pergi menyelamatkan diri.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.