Home / Artikel / Tagline Moda Transportasi Jakarta Jangan Omdo

Tagline Moda Transportasi Jakarta Jangan Omdo

Jakarta, sketsindonews – PT Transjakarta selaku pengelola transportasi ibukota merubah taglinenya. Sebelumnya tagline dari Transjakarta yakni ‘’Berani Berubah’’. Apakah iya keyakinan publik merasakan moda transportasi umum (transjakarta) sudah bikin nyaman nantinya sesuai dengan tagline perubahan.

Saat ini tagline moda trasnportasi darat ibukota tersebut adalah ‘’Kini Lebih Baik’’ saat di luncurkan kemaren oleh Plt. Gubernur DKI Jakarta Soni Marsono di CFD.

Lain lagi pendapat pengamat trasportasi ibukota, Azas Tigor Nainggolan seperti dilansir akuratnews, senin (10/4) menilai re”branding moda transportasi tersebut hanya upaya pencitraan yang dilakukan jajaran direksi perusahaan tersebut.

Menurut Azas Tigor, masih banyak yang harus dibenahi oleh Transjakarta, seperti system pembayaran gaji angkutan yang terintegrasi bus transjakarta hingga percepatan angkutan hingga di tujuan.

Tentunya, terkait kepastian waktu tempuh dari setiap koridor yang ada serta maksimalisasi migrasi pengguna kendaraan pribadi ke transportasi massal.

‘”Saya rasa masih banyak yang belum berubah dan harus dibenahi, secara terintegrasi,” tuturnya.

Azas mengatakan, pencitraan yang dimaksudkan adalah untuk laporan kepada Gubernur bahwa ada perbaikan layanan transportasi ibukota. Padahal kenyatannya masih jauh dari layak. Seperti keberaadaan kopaja yang bergabung dengan transjakarta.

“Kondisinya makin memprihatinkan. Harapan saya jika memang merubah tagline harusnya memang sudah berubah secara keseluruhan baik dari segi pelayanan, operasional dan ketahanan,” menurut pendapatnya.

Dalam pantauan sketisindonews.com banyak juga moda transportasi Jakarta dalam menjaga perawatan juga sangat lemah dalam pengawasan, akibatnya moda ini dalam baru waktu satu tahun sudah terjadi kerusakan baik interior maupun mesinnya.

Budi (30) warga yang kerap menggunakan moda transportasi hanya berharap tageline yang sudah dirubah dalam tuntutannya oleh publik jangan hanya sekedar “omdo”, faktanya harus di buktikan sesuai motto dengan kinerja transportasi publik bagi stake holder yang terlibat.

Seperti diketahui selain melakukan re Branding, PT Transjakarta mendatangkan 100 unit bus baru dengan daya tampung lebih besar yang direncanakan bus maxi akan mencapai 300 unit dalam operasinya.

reporter : nanorame

Check Also

Calon Kuat Peganti Sandiaga, M Taufik Menguat Sebagai Wagub DKI

Jakarta, sketsindonews – Para Aktifis Jakarta telah menduga pertarungan di DPRD DKI peganti Wagub Sandiaga …

Watch Dragon ball super