Home / Berita / Tawuran Warga Pecah Di Jalan I Gusti Ngurahrai

Tawuran Warga Pecah Di Jalan I Gusti Ngurahrai

Jakarta, sketsindonews – Tawuran warga dini hari sekitar pukul 04.10 WIB, Minggu (20/11) pecah di jalan I Gusti Ngurahrai menuju pasar Perumnas Klender, Jakarta Timur.

Dalam pantauan sketsindonews.com, hujan batu dan botol menjadi pemandangan yang cukup meresahkan warga sekitar dan pengguna jalan. Bahkan banyak pengguna jalan yang melintas dari Terminal Pondok Kopi atau Penggilingan lebih memilih berputar atau balik arah. Hal itu dipilih untuk menghindari aksi brutal para pemuda yang melengkapi diri dengan senjata tajam.

Tidak hanya itu, aaat kejadian tersebut, terlihat warga penghuni rumah susun setempat cemas karena telah terusik waktu istirahatnya.

Kepada sketsindonews.com, salah seorang Ibu rumah tangga mengeluhkan lambannya aparat kepolisian untuk mengamankan tawuran.

“Dari jam 3 saya telepon polisi, sudah bubar baru datang,” singkatnya di dihalaman rusun.

Dari informasi yang dihimpun dilokasi kejadian bentrokan belum diketahui penyebabnya, tetapi warga menyebutkan pelaku tawuran adalah warga yang tinggal diseberang rel kereta api dengan warga wilayah pasar Perumnas.

Kejadian itu berlangsung Sekitar 30 menit dan tepatnya sekitar pukul 04.30 WIB, para pemuda membubarkan diri dan udara terasa perih karena letusan gas air mata yang dilepaskan oleh anggota Polsek Duren Sawit, Jakarta Timur.

Diketahui untuk memastikan keadaan, dua unit kendaraan kepolisian dan beberapa anggota terlihat mengamankan lokasi dilengkapi dengan senjata dan lampu penerangan (senter).

Namun, jalan menuju pasar Prumnas Klender kini masih terlihat hamparan batu dan pecahan beling yang tersisa. Pelaku tawuran tidak terlihat diamankan petugas, tetapi  barang bukti sebilah senjata tajam disita oleh anggota kepolisian yang mengamankan tauran. (Dw)

Check Also

BPN: Prabowo-Sandi Fokus Perbaiki Sektor Ekonomi Pedesaan

Jakarta, sketsindonews – Badan Pemenangan Nasional . Prabowo-Sandi mengatakan bahwa Presiden Jokowi belum mampu mengembangkan …

Watch Dragon ball super