Tetap Sejuk dan Segar: Kulkas Side by Side untuk Hidup Modern Solusi di Musim Panas

oleh
oleh

Terkait dengan kondisi musim tropis di Indonesia yang kini mulai memasuki musim panas, pengunaan kulkas side by side menjadi semakin relevan dan penting dalam menjaga kesegaran makanan dan minuman di rumah. Dalam cuaca yang panas dan lembab, kulkas side by side menawarkan kapasitas penyimpanan yang luas serta teknologi pendinginan yang efisien, membuatnya menjadi pilihan yang ideal untuk rumah-rumah di wilayah tropis seperti di Indonesia.

Albert Fleming sebagai perwakilan dari POLYTRON selaku General Manager of Home Appliances mengatakan bahwa salah satu keunggulan utama dari kulkas side by side POLYTRON PRS 510X adalah desainnya yang membagi kulkas, chiller dan freezer menjadi dua bagian, atas dan bawah. Kulkas side by side PRS 510X memiliki lebar rak mencapai 80 cm dengan fitur partitionless sehingga sangat mudah untuk mengakses makanan dan minuman menjadi lebih luas dan lebar, tanpa khawatir tidak mencukupi. Bagian freezer dengan ukuran yang juga besar sehingga memaksimalkan penyimpanan makanan beku seperti daging, ikan, ayam hingga frozen food.

Tidak hanya itu, kulkas side by side PRS 510X juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti sistem pengatur suhu digital atau fitur Electronic Temperature Touch Control yang berada di bagian eksterior yang terbuat dari tempered glass dengan tampilan digital berupa LCD yang modern sehingga suhu menjadi mudah di kontrol tanpa harus sering-sering membuka pintu kulkas yang dapat membuat pendinginan tidak optimal.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.