Trans Snow World Bintaro, Hadirkan Sensasi Bermain Salju Bak Di Negeri Sakura

oleh
oleh

Suku Inuit menggunakan berbagai mode transportasi unik untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lain di lingkungan yang bersalju. Salah satu mode transportasi yang terkenal adalah Qamutiik, kereta luncur tradisional yang dirancang untuk berjalan diatas salju dan es yang ditarik oleh husky dan malamute.

Di Trans Snow World Bintaro, pengunjung akan diajak untuk mengabadikan moment bak mengendarai Qamutiik dan memahami betapa pentingnya alat transportasi ini dalam kehidupan sehari-hari suku yang satu ini.

Igloo : Rumah Tradisional Suku Inuit

Tak lengkap rasanya membahas kehidupan di kutub utara tanpa menyebut igloo, rumah tradisional mereka yang ikonik.

Di Trans Snow World Bintaro, kamu akan diajak untuk belajar bagaimana merasakan sensasi tinggal di dalamnya. Dengan desain yang unik, igloo mampu menahan suhu dingin ekstrem. Dan igloo menjadi simbol kecerdasan dan kreativitas suku Eskimo dalam bertahan hidup di lingkungan kutub utara. Di kehidupan nyata igloo dibangun hanya dalam waktu 1-2 jam, mulai dari yang terkecil hingga berkapasitas sampai 20 orang.

Yang unik suhu di dalam Igloo akan lebih hangat jika dibandingkan sekitarnya, penasaran?

Kita akan dijelaskan lebih detail oleh Profesor Frizzy yang akan menjelaskan semua ekshibit yang ada saat berlibur ke Trans Snow World Bintaro. Di jam spesial Profesor Frzy juga akan mengajak kita dalam aneka percobaannya loh! Kira-kira apa ya eksperimen terbaru dari Prof.Frizy?

Cari jawabannya dengan liburan ke Trans Snow World Bintaro sekarang juga, “Dengan mengunjungi Trans Snow World Bintaro, Anda tidak hanya berkesempatan untuk berlibur dan bermain salju, tetapi juga belajar dan mengenal lebih jauh kehidupan di kutub Utara yang kaya akan nilai-nilai kearifan lokal,” ujar Triya F Santi, Head of Marcomm Trans Entertainment.

Yang pasti liburan kali ini ga perlu jauh-jauh ke luar negeri, cukup ke Trans Snow World Bintaro aja!, tempat liburan yang dekat dengan ibukota. Dengan aneka promo yang ditawarkan kamu pasti akan
mendapatkan paket yang paling cocok sesuai dengan kebutuhan liburanmu. Nikmati keseruan menaiki Chairlift, menaiki kereta gantung sambil menikmati putihnya salju dari ketinggian, meluncur menggunakan papan sledge atau meluncur menggunakan ban besar Snow Tube baik sendiri atau bersama pasangan.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.