Transjakarta Masuk Jalur Metromini, “Ahok Jangan Adu Domba”

oleh
oleh

Di tambahkan Bahar, Ahok bilang sopir di tanggung Pemerintah dengan gaji 6,2jt namun semua itu bohong. “Jangan hanya pencitraan untuk jadi Gubernur,” ujarnya.

“Kalau mau di bina metromini kami siap repitalisasikan Ahok pernah bilang buat koperasinya, sekarang sudah saya buat koperasi dengan nama koperasi metropolitan transportasi dan untuk PT metromini juga sudah ada legalitasnya,” ungkapnya lagi.

“Kayak gini, kalau gak saling menahan oleh pengamanan khusus dan pemilik metromini sudah beradu sopir dengan sopir yang satu jalur. Tetapi kami gak mau di adu domba. Rakyat sudah pintar rakyat tidak bodoh jangan adu domba sopir dan sopir ini orang pribumi,” terang Bahar.

Bahar kembali menekankan bahwa dirinya siap repitalisasi untuk transportasi Jakarta yang lebih baik.

“Saya orang Jakarta saya pengen Jakarta yang lebih baik apapun program Jakarta yang lebih baik saya ikut atas nama meteomini 42,” tegasnya.

“Saya akan berkonsultasi dan cari pemimpin Gubernur yang bijak dan beradab dan tidak mementingkan kepentingan pengusaha, tidak mengadu domba rakyat dan saat ini menolak kebijakan ahok  yang selalu merugikan rakyat,” pungkas Bahar. (Ad)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.