Transportasi Udara Dengan Helikopter Komersial Segera Terwujud

oleh
oleh

Tangerang, sketsindonews – Layanan transportasi udara dengan helikopter komersial segera terwujud setelah Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi menyaksikan penandatanganan kerjasama antara PT. Angkasa Pura II dan PT. Whitesky Aviation dalam pengembangan transportasi udara dengan menggunakan helikopter.

“Hari ini saya berbahagia karena satu persatu elemen-elemen konektivitas diwujudkan melalui layanan helikopter komersial oleh PT. Whitesky Aviation yang akan memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mencapai titik-titik di kota Jakarta menuju Bandara Soekarno-Hatta, hingga untuk kepentingan sosial seperti medis,” ujarnya pada acara Commitment Signing Ceremony between PT. Angkasa Pura II and PT. Whitesky Aviation dan Groundbreaking Heliport Construction di Neglasari Cengkareng pada Rabu (7/6).

Menurut Budi kerjasama ini mendukung program Pemerintah dalam pengembangan transportasi yang terintegrasi di wilayah Jakarta dan Bandung, serta menjadi solusi bagi masyarakat yang akan berangkat ke maupun dari Bandara Soekarno Hatta.

“Ini merupakan suatu pergerakan, suatu kegiatan tambahan yang memberikan kelengkapan konektivitas yang ada di Jakarta. Mandat kepada kita bahwa Indonesia harus memberikan suatu konektivitas yang lebih sempurna. Oleh karena itu, sudah saatnya kita memikirkan kemudahan bagi masyarakat untuk mencapai suatu tujuan dengan antar moda salah satunya dengan transportasi udara dengan helikopter,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.