Vertu & Yello Hotels Harmoni Menghadirkan Perayaan Akhir Tahun ‘Under the Sea’ yang Spektakuler

oleh
oleh

Selain rangkaian pengisi acara yang luar biasa, akan ada kegiatan anak-anak seperti kids corner dan karakter biota bawah laut untuk memastikan bahwa seluruh keluarga dapat ikut serta dalam perayaan ini. Agar perayaan semakin meriah, para tamu berkesempatan untuk berpartisipasi dalam pengundian hadiah dengan hadiah-hadiah yang menarik. Hadiah utama termasuk iPhone 15 PRO MAX, sepeda motor listrik, voucher menginap dan diikuti dengan hadiah menarik lainnya.

“Tahun ini kami memilih tema “Under the Sea” terinspirasi dari film keluarga The Little Mermaid yang populer di tahun ini dengan menyuguhkan petualangan bawah laut yang mempesona sehingga kami ingin membawa pengalaman tersebut pada acara tahun baru di hotel kami” Ujar Roman Soleh, Asst. Director of Marketing and Branding, Vertu & Yello Hotels Harmoni.

Agar tamu dapat menikmati perayaan tahun baru yang penuh pesona ini dengan maksimal, Vertu & Yello Hotels Harmoni menawarkan paket tahun baru yang eksklusif. Mulai dari Rp3.000.000,- net/malam di Vertu Harmoni Jakarta dan Rp2.000.000,- net/malam di Yello Hotel Harmoni. Paket ini sudah termasuk dengan sarapan dan makan malam untuk 2 orang. Tamu berkesempatan mendapatkan akses gratis ke Jakarta Aquarium & Safari untuk 50 reservasi pertama dan diskon 10% dengan menunjukan bukti reservasi hotel saat pembelian tiket di Jakarta Aquarium & Safari.

No More Posts Available.

No more pages to load.