Vertu & Yello Hotels Harmoni Menghadirkan Perayaan Akhir Tahun ‘Under the Sea’ yang Spektakuler

oleh
oleh

Vertu & Yello Hotels Harmoni berkolaborasi dengan Jakarta Aquarium & Safari (JAQS) yang merupakan destinasi wisata edukasi akuarium dalam ruangan terbesar di Indonesia, mempersembahkan perayaan akhir tahun yang penuh kemeriahan dengan tema ‘Under the Sea’.

Acara yang sangat dinanti-nantikan ini menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan yang akan dipenuhi dengan dekorasi bawah laut, pertunjukan eksklusif, kegiatan khusus untuk anak, dan hadiah menarik.

Perayaan ini akan berlangsung pada malam pergantian tahun di Vertu ballroom, yang akan disulap menjadi dunia bawah laut yang mempesona. Dekorasi yang memukau dan elemen tematik akan membawa para tamu ke dunia ajaib bawah laut, yang akan menciptakan pengalaman yang benar-benar unik dan tak terlupakan.
Perayaan tahun baru kali ini juga akan menampilkan penampilan langsung dari penyanyi berbakat Delon, yang suaranya akan membuat para penonton terpesona. Selain itu, perayaan ini juga akan menampilkan penampilan DJ oleh Dipta dan kembang api yang spektakuler, yang akan membuat suasana tahun baru semakin meriah.

No More Posts Available.

No more pages to load.