Wakapolres Jakbar Ajak Anggotanya Memadankan NIK-NPWP

oleh
oleh

Wakil Kepala (Waka) Kepolisian Resor (Polres) Metro Jakarta Barat AKBP Sarly Sollu, S.IK, M.H. mengajak seluruh anggota satuannya untuk melakukan pemadanan NIK sebagai NPWP dalam kegiatan sosialisasi yang digelar Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (Kanwil DJP) Jakarta Barat di Aula Lantai 2 Polres Metro Jakarta Barat, Kamis 2 Februari 2023.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kerja sama DJP dengan Polri untuk memberikan edukasi kepada seluruh anggota Polri di wilayah Jakarta Barat tentang program yang diluncurkan pemerintah sesuai dengan amanat Undang-undang HPP yang mengatur bahwa Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) orang pribadi yang merupakan penduduk Indonesia menggunakan Nomor Induk Kependudukan (NIK).

Dalam sambutannya, Sarly menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Kanwil DJP Jakarta Barat atas kegiatan sosialisasi yang diberikan bagi para anggota Polres Jakarta Barat.

“Kenapa ini dilakukan sosialisasi dan (anggota) harus tahu yaitu karena ini penting” ujar Sarly.

“NIK sebagai NPWP sangat penting karena seluruh kegiatan dan transaksi kita akan menggunakan NIK” tegasnya.

Sarly juga mengajak seluruh anggota Polri di wilayah Jakarta Barat segera melakukan penyepadanan atau pemutakhiran data. Program ini adalah program pemerintah yang harus didukung seluruh anggota Polri dan warga serta rakyat Indonesia.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.