Home / Berita / Walikota Jakarta Utara Wahyu Haryadi: Warga Jangan Andalkan PPSU Menjaga Kebersihan

Walikota Jakarta Utara Wahyu Haryadi: Warga Jangan Andalkan PPSU Menjaga Kebersihan

Jakarta, sketsindonews – Walikota Jakarta Utara Wahyu Haryadi, menghimbau warga Kelurahan Rawa Badak Utara untuk tetap menjaga nilai -nilai kondusif, serta toleransi dalam menjaga tatanan masyarakat Jakarta Utara. Hal tersebut diungkapkan saat kunjungan silaturahim sholat Jum’at 22 Juli 2016y lalu, sebagai agenda rutin Walikota di Masjid Baitul Amal RW 02 Rawa Badak Utara.

Dalam pesan lainnya Wahyu juga menghimbau agar senantiasa RT-RW senantiasa menjaga dan mangajak masyarakat menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan wilayah.

Semuanya ini bukan menggantungkan semata pada Pemerintah Provinsi DKI selaku warga yang partisipatif.

“Jangan tergantung pada PPSU,” pinta Wahyu pada Majelis ibadah Jum’at.

Saat ini kata dia, dalam memghadapi cuaca yang tak menentu di harapkan pula warga lebih aktif secara bekerja sama lebih aktif untuk peduli dalam antisipasi banjir dengan membersihkan saluran dan tali air, terangnya.

Bukan hanya itu, Wahyu juga mengingatkan agar masyarakat untuk segera mendaftarkan diri membuat kartu BPJS kesehatan di Puskesmas terdekat dengan membawa KTP dan KK.

“Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mempunyai program mensejahterakan masyarakat dengan pemberian layanan kesehatan, secara baik didalamnya. Segeralah mengurus keanggotaan BPJS kesehatan supaya permasalahan kesehatan bisa tertangani dengan baik,” himbaunya.

Sebelumnya itu, Walikota Wahyu Haryadi yang di dampingi Asisten Kesmas M.Fiskal, Camat Koja Mumu Mujtahid menyerahkan bantuan dana operasional Masjid dari Bazis Jakarta Utara. (nan)

Check Also

Fokus Survey KHL, Said Iqbal: Gubernur Tidak Harus Tunduk Pada PP 78/2015

Jakarta, sketsindonews – Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal kembali menegaskan, bahwa Gubernur …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Watch Dragon ball super