Home / Artikel / Wanita Berbugil Bertransaksi di Amankan Pihak Aparat Polsek Taman Sari

Wanita Berbugil Bertransaksi di Amankan Pihak Aparat Polsek Taman Sari

Jakarta, sketsindonews – Kehebohan di dunia Maya kembali viral setelah seorang wanita nyaris bugil hanya menggenakan celana dalam berkeliaran (berjalan) di jalan.

Akhirnya pihak Polisi mengamankan VM (26) yang diduga sebagai pelaku nyaris bugil di apotek Mangga Besar, Tamansari, Jakarta Barat.

VM diamankan dari apartemen Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

“Barusan diamankan dari BPJS​ apartemen di Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan,” ujar Kapolsek Tamansari AKBP Erick Frendriz di Mapolsek Tamansari, Senin ( di lansir detik.5/6)

Erick belum bisa memberi keterangan lebih lanjut terkait penangkapan tersebut, terutama tentang kondisi kejiwaan dari VM.

“Baru diamankan, jadi sedang dalam proses pemeriksaan,” ujarnya.

Setelah proses pemeriksaan selesai, polisi akan memberi keterangan secara resmi. “Mungkin besok pagi baru kita akan memberikan keterangan,” ucap Erick.

Sebalumnya VM hanya menggunakan celana dalam saat bertransaksi di apotek, VM melakukan tindakan serupa di Jalan Mangga Dua Dalam, Sawah Besar, Jakarta Pusat, sekitar pukul 16.00 WIB.

Sementara Wagub terpilih DKI Jakarta Sandiaga Uno ikut menyesalkan aksi tersebut.

“Saya prihatin, saya juga baru baca. Intinya menurut kita salah satu permasalahan, yang menjadi masukan dari kemarin di OK OCare adalah kesehatan jiwa. (5/6)

Sandiaga mengatakan perlu ada baksos rutin untuk memeriksa kesehatan masyarakat termasuk kesehatan jiwa. Ia juga berpesan agar masyarakat berperan aktif mencegah aksi serupa terulang kembali.

“Kesehatan jiwa dari masyarakat terpantau kalau ada baksos yang lebih sering.

Jadi bisa teridentifikasi apakah itu masalah terkait kesehatan jiwa atau penggunaan narkoba maupun lainnya,” katanya.

redaksi

Check Also

Seruput Kopi Pahit Dari Deny Siregar Untuk SBY

Jakarta, sketsindonews – Secangkir kopi pahit di suguhkan Deny Siregar untuk Ketua Umum Partai Demokrat …

Watch Dragon ball super