Wartawan Di Serang Saat Meliput, Kapolsek Cakung: Saya Akan Usut

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Kapolsek Cakung, Kompol Sukatna merasa prihatin dengan kejadian yang menimpa seorang wartawan saat meliput kegiatan warga menghadang sekelompok gank motor diduga kelompok begal di jalan PAM, Rawa Badung, Cakung, Jakarta Timur 27 November 2016 lalu. Dalam kegiatan rutin yang di lakukan oleh Forum Komunikasi Rukun Tetangga (FK RT) tersebut, seorang wartawan radaronline.com mendapat serangan senjata tajam yang mengenai punggungnya.

Dengan kejadian itu, korban yang kesehariannya berprofesi sebagai pewarta, kini harus beristirahat menjalani pemulihan setelah dia mendapat penanganan di Rumah Sakit Islam Pondok Kopi.

“Saya merasa prihatin Bu Rani (orang tua korban-red). mudah-mudahan ya Bu, yang pasti saya akan berusaha. saya akan usut tanya nih waka, kanit, Kanit satu angkatan dengan saya. Bener Bu, saya akan berusaha tindak lanjutnya saya akan bekerja sama dengan stake holder RT, RW dan masyarakat,” Kata Komisaris polisi, Sukatna di Perum Jatinegara Indah, Rabu (30/11).

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.