100% Lulus, 216 Siswa SMK Penerbangan Selesaikan Pendidikan

oleh
oleh
Kepala Sekolah SMK Penerbangan, Letkol Tek Taufik Yulianto, ST. saat memberikan piagam penghargaan kepada siswa peroleh nilai terbaik mapel Matematika, di gedung Serba Guna Adisutjipto. (Dok. Pentak Lanud Adisutjipto)
banner 970x250

Yogyakarta, sketsindonews – Sebanyak 216 siswa-siswi SMK Penerbangan AAG Adisutjipto hari ini Kamis (4/5) mengikuti wisuda purna siswa di Gedung Serba Guna Adisutjipto. Para siswa yang mengikuti wisuda, berdasarkan Keputusan Kepala Sekolah  Nomor 0017/113.5/E.3/SMK AAG/XI/2016, hasil ujian sekolah praktek dan uji kopetensi keahlian serta hasil ujian sekolah dinyatakan lulus memuaskan dengan prosentasi kelulusan mencapai 100 persen.

Kepala Sekolah SMK Penerbangan, Letkol Tek Taufik Yulianto menyampaikan rasa gembira dan diiringi dengan rasa syukur, bahwa selama memimpin sekolah tersebut, SMK Penerbangan mendapatkan hasil kelulusan yang memuaskan. Menurutnya bahwa beberapa prestasi telah diraih oleh para anak didiknya diantaranya  perolehan Ujian Nasional tertinggi 86,40. Rata-rata UN dan USEK peringkat tertinggi program keahlian AFP mencapai 82,55 dan keahlian AMR mencapai 86,17.

banner 300x600
Para siswa SMK Penerbangan yang memperoleh prestasi pada acara wisuda, Kamis, 4/5.

Letkol Tek Taufik Yulianto memberikan ucapan selamat kepada para siswa-siswi yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan di SMK Penerbangan dengan lancar dan prestasi yang memuaskan. Tentunya dengan keberhasilan tersebut berkat kerja keras dan ketekunan belajar dari para siswa-siswi yang dilandasi dengan semangat dan tekad yang tinggi untuk dapat menyelesaikan pendidikan tepat pada waktunya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.