19 Siswa Sekbang A-94/PSDP A-31 Berhasil Tempuh Jarak 40 Km

oleh
oleh
Komandan Lanud Adisutjipto, Marsekal Pertama TNI Ir. Nonyan Samyoga, MM. saat foto bersama pada penutupan latihan survival dasar siswa sekbang angkatan-94, Kamis (20/4) bertempat di Lanud soedirman Purbalingga. (Dok. Pentak Lanud Adisutjipto)

Yogyakarta, sketsindonews – Sebanyak 19 Siswa Sekbang A-94/PSDP A-31 telah berhasil menjalani latihan survival dasar setelah menempuh jarak kurang lebih 30-40 km, Kamis (20/4) Komandan Lanud Adisutjipto, Marsekal Pertama TNI Ir. Novyan Samyoga, MM memimpin Upacara Penutupan, bertempat di Lanud Soedirman Wirasaba Purbalingga.

Komandan Lanud Adisutjipto dalam sambutan tertulisnya menyampaikan Latihan Survival Dasar yang dilaksanakan sejak tanggal  17 April 2017 yang lalu hingga hari ini, dinilai berhasil dengan baik, lancar, tertib dan aman tanpa hambatan yang berarti. Beliau, berharap semoga latihan yang baru saja selesai dilaksanakan ini dapat dimanfaatkan sebagai pegangan dan  modal dalam menjalankan tugas-tugas yang akan datang, guna meraih keberhasilan dan prestasi dimasa yang akan datang.

Komandan Lanud Adisutjipto, Marsekal Pertama TNI Ir. Nonyan Samyoga, MM. saat memimpin upacara penutupan latihan survival dasar siswa sekbang angkatan-94, Kamis (20/4) bertempat di Lanud soedirman Purbalingga. (Dok. Pentak Lanud Adisutjipto)

Pada kesempatan itu Marsekal Pertama TNI Ir. Novyan Samyoga, MM menyampaikan ucapkan terimakasih kepada Danlanud Soedirman dan Muspida setempat serta masyarakat di daerah latihan atas dukungan dan bantuannya selama pelaksanaan latihan,  baik secara langsung maupun tidak langsung, sehingga seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan lancar, aman, sesuai jadwal yang telah direncanakan.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.