Home / Berita / Menhub Harap Anies Lanjutkan Proyek Transportasi Massal Ahok
Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi. (Dok. Humas)

Menhub Harap Anies Lanjutkan Proyek Transportasi Massal Ahok

Jakarta, sketsindonews – Sesuai Hasil hitung cepat lembaga survei pada Pilkada DKI Jakarta menunjukkan pasangan calon nomor urut 3, Anies Baswedan-Sandiaga Uno mengungguli pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat. Sejumlah harapan baru tak henti-hentinya disampaikan kepada Anies dan Sandiaga.

Terkait hal tersebut, Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi sudah menyiapkan tugas khusus bagi gubernur terpilih.

“Dengan ada pemilihan gubernur, selamat bagi gubernur terpilih. Saya pikir pekerjaan akan diteruskan termasuk yang sudah jalan. Di mana angkutan massal jadi pilihan membuat satu layanan baru bagi masyarakat,” ujarnya di Tanjung Priok, Jakarta, Rabu (19/4).

Budi mengatakan saat ini pembangunan di Jakarta masih terus berjalan. Program pemerintah mengenai penyediaan angkutan nyaman dan aman bagi masyarakat masih menjadi tugas besar yang harus segera diselesaikan.

“Kita ada TransJakarta, kita harapkan ada tambahan berkaitan jalur yang belum lengkap. Kemudian feeder (TransJakarta). Kemudian MRT tahap I dikatakan 2019, tahap II Kampung Bandan 2018 selesai,” ungkapnya.

“Kita harus berinvestasi dan bangun cepat supaya dapat alternatif angkutan murah, cepat dan aman. Dengan gubernur baru bisa kerjasama untuk lakukan kegiatan tersebut,” tambahnya
(Eva Andriyani)

Check Also

Gak Ngelawan Tuh Penataan Jalan Juanda, di Harapkan Warga Menjaga Kawasan Tertib

Jakarta, sketsindonews – Gak ngelawan tuh pemilik bangunan liar dalam penataan kawasan kolong rel kereta …

Watch Dragon ball super