19 Siswa Sekbang A-94/PSDP A-31 Berhasil Tempuh Jarak 40 Km

oleh
oleh
Komandan Lanud Adisutjipto, Marsekal Pertama TNI Ir. Nonyan Samyoga, MM. saat foto bersama pada penutupan latihan survival dasar siswa sekbang angkatan-94, Kamis (20/4) bertempat di Lanud soedirman Purbalingga. (Dok. Pentak Lanud Adisutjipto)

Sementara Komandan Skadik 104 Letkol Pnb. Didik Setya Nugraha selaku Komandan Latihan menyampaikan bahwa para siswa sekbang yang telah melaksanakan survival, tim pendukung, dan para instruktur/pelatih bisa menjalankan tugas dan tanggung jawabnnya secara maksimal dan baik.

Menurutnya selama latihan mulai dari Pra survival hingga penutupan Survival para siswa mengikuti dengan baik, kompak sesuai dengan teori yang telah diajarkan, “selanjutnya usai melaksanakan survival, tepatnya Bulan Mei mereka telah ditunggu untuk melaksanakan bina terbang sesuai dengan kurikulum pendidikan sekbang,” papar Danlat.

Para tamu undangan saat mengikuti jalanya uoacara penutupan latihan survival dasar siswa sekbang angkatan-94/PSDP A-31. (Dok. Pentak Lanud Adisutjipto)

Mayor Pnb. Dian Bashari selaku Wadanlat yang selalu melekat dilapangan bersama siswa menyampaikan bahwa kegiatan latihan survival bagi siswa Sekbang Angkatan 94 ini menempuh jarak kurang lebih 30-40 km, dimulai dari Waduk Sempor Kecamatan Gombong, Kabupaten Kebumen dan Purbalingga, serta Lanud Sudirman Wirasaba.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.