3 Program Gerakan Ibu Negeri Dalam Aksi 212

oleh
oleh

Terakhir program GIN Love yang merupakan Gerakan kasih sayang. Di ungkapkannya bahwa pada Aksi 212 nanti, GIN akan membagikan bunga mawar merah sebanyak  2120 kepada massa aksi, polisi dan tentara. GIN Love akan menjadi lokomotif bagi gerakan kasih sayang di masyarakat agar tercapai kedamaian dan keindahan peradaban mulia yang dicita-citakan. Jargonnya: Islam Kasih Sayang, Islam Rahmat Seluruh Alam.

“GIN Love ini bertujuan menyampaikan pesan kepada masyarakat bahwa perdamaian hanya dapat diwujudkan dengan rasa cinta kasih” ujar Neno dalam pemaparan program Aksi 212 di hadapan anggota GIN

Neno Warisman melanjutkan, selain bunga, mereka juga menyelipkan pada bunga tersebut kertas berisi do’a, agar Aksi Damai 212 dirahmati Allah, berjalan damai dan memohon untuk mengabulkan do’a-do’a mereka.

Keterlibatan GIN pada Aksi Damai 212, di yakininya sebagai bagian dari komitmen GIN mencintai Pancasila dan UUD NRI 1945 dalam NKRI dimana kaum ibu merupakan bagian masyarakat yang paling berkepentingan atas tegaknya supremasi hukum demi tercapainya sistem kehidupan yang lebih baik untuk anak dan remaja serta keluarga sebagai bagian masyarakat yang menjadi subyek perjuangan GIN. GIN sebagai organisasi massa yang memiliki visi, misi dan program strategis jangka panjang untuk peradaban bangsa Indonesia.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.