3 Program Gerakan Ibu Negeri Dalam Aksi 212

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Gerakan Ibu Negeri (GIN) menilai permasalahan kasus penistaan agama sangat berpengaruh pada psikologis anak dan keteladanan dalam kehidupan bermasyarakat. Hal tersebut di utarakan oleh Ketua Umum PP GIN, Neno Warisman di Jakarta, pada Selasa (29/11).

“Tentunya kasus penistaan agama yang dilakukan oleh Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang menghina Surat Al Maidah ayat 51 ini merupakan kemunduran yang sangat jauh di negara demokrasi sebesar Indonesia ini,” ujarnya.

Gerakan Ibu Negeri (GIN) sebagai organisasi kemasyarakatan yang berbasis anggota dari kaum ibu, menyikapi masalah penistaan agama tersebut sebagai permasalahan yang sangat mendasar dan berdampak luas terhadap runtuhnya sendi-sendi kehidupan yang cinta perdamaian ini, yang berlandaskan pada nilai-nilai agama, nilai-nilai moral dan filosofis Pancasila.

Oleh karena itu, GIN memberikan dukungan penuh kepada seluruh elemen yang akan mengikuti Aksi Damai 212 yang dikomandoi oleh GNPF MUI. Begitupun GIN akan memberikan kontribusi sesuai kemampuannya sebagai organisasi kaum ibu. Program-program GIN yang akan dilaksanakan dalam Aksi Damai 212 yakni seperti GIN Kids yang merupakan program lagu anak-anak bertema perjuangan.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.