Ahli IT Ajak Masyarakat Untuk Pelatihan Jurnalis Online Di Kemen PAN-RB

oleh
oleh
Jakarta, sketsindonews – Pelatihan Pengelolaan Media Online ‘Gratis’ dilaksanakan pada hari Sabtu, pukul 10.00 Wib, di Aula gedung Kemen PAN-RB, Jakarta Selatan. Para peserta yang hadir di antara lain pemuda, mahasiswa dan wartawan. Hal itu dimaksud untuk membuka peluang usaha tanpa modal di era digital kedepannya peserta yang terdaftar akan di fasilitasi. Dalam perlatihan itu para peserta yang hadir bebas membangun website media online.
Dalam kesempatan itu Amos menjelaskan maksud dan tujuannya dalam mengembangkan bisnis IT. Sebelumnya dia juga telah menjabarkan bahwa aplikasi smart city adalah hasil dari karyanya.
“Gagasan kita kumpul kumpul saja. Kami punya aplikasi platform yang belum dimiliki siapapun. Ini langkah awal kita bergerak dibidang IT. Ini sebuah terobosan untuk kita semua dan orang kalau melihat iklan dimedia kita dapat bagian dari kita, artinya dalam waktu dekat kita akan buktikan. Setiap saat ‘trending topik’ bisa dibuat dengan bekerjasama kemudian di viral nanti kita akan lakukan diseluruh daerah dan kampus terobosan baru yang tidak dimiliki oleh yang lain. Kami ini yang buat smart city loh Pak,yang dia bayar biaya sewa aja basic saya IT bisnis digital,” kata Amos sebagai pengusaha IT.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.