Ahok itu Pilihan Megawati, Jokowi, dan Rakyat Jakarta

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews РSaat pengumuman oleh DPP PDIP tentang pasangan cagub -cawagub Ahok dan Djarot hadir di Kantor DPP PDIP di Jl Diponegoro, Jakarta Pusat, Selasa (20/9). Langsung saja Ketua DPP PDIP Andreas Hugo Pareira mengucapkan selamat datang ke keduanya.

“Selamat datang Pak Ahok, selamat datang Pak Djarot,” kata Andreas saat membuka acara pengumuman cagub dan cawagub DKI Jakarta. Kedatangan Ahok dan Djarot memastikan keduanya diusung PDIP di Pilgub DKI.

Andreas kemudian menyebut keduanya sebagai pasangan cagub DKI. “Kita beri tepuk tangan untuk pasangan Pak Ahok dan Djarot,” kata Andreas.

Andreas sempat melontarkan candaan berbau sindiran ke Ahok yang lupa kantor DPP PDIP.

“Kalau tadi pagi Pak Ahok bilang akan diumumkan di DPP PDIP Lenteng Agung. Hari ini setelah sekian lama Pak Ahok tahu kantor DPP PDIP di Jl Diponegoro. Akhirnya Pak Ahok tahu jalan menuju DPP,” katanya disambut tepuk tangan.

Dalam informasi yang di dapat Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, rencananya akan langsung mengantar proses pendaftaran calon yang keduanya diusung olehpartai tersebut ke KPU DKI, Jalan Kramat Raya Jakarta Pusat besok siang Kamis 22 September 2016, pukul 10.00 WIB.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.