Ahok itu Pilihan Megawati, Jokowi, dan Rakyat Jakarta

oleh
oleh

Dimana KPU DKI membuka pendaftaran bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 pada Rabu (21/9/16) dan ditutup Jumat (23/9/16).

Sementara itu, Ketua Bidang Komunikasi dan Politik DPD DKI Jakarta, Steven S Musa mengatakan struktur PDI-P dari tingkat DPP hingga DPD DKI Jakarta, sampai anak ranting, siap mendukung serta melaksanakan apa pun keputusan partai terkait Pilgub DKI Jakarta.

“Siapa pun calon yang diusung oleh PDI-P, struktur partai mulai dari DPP, DPD DKI sampai anak ranting siap mendukung dan melaksanakannya,” tegasnya.

Seluruh jajaran PDI-P berada dalam satu komando untuk memenangkan calon yang diusung partai dalam Pilgub DKI Jakarta.

“Walaupun sebelumnya ada perbedaan-perbedaan, kita akan meminimalisasi dan kita ini satu komando, yakni mendukung dan melaksanakan keputusan partai,” tandas Steven yang juga menjadi anggota DPRD DKI Jakarta.

Secara terpisah, Politisi PDI Perjuangan (PDI-P), Maruarar Sirait, sejak awal sudah meyakini Ketua Umum PDI-P, Megawati Soekarnoputri akan mengusung petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk maju di Pilkada DKI 15 Februari 2017 mendatang. Dukungan terhadap Ahok, karena mampu melakukan perbaikan di ibukota Jakarta.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.