Ahok itu Pilihan Megawati, Jokowi, dan Rakyat Jakarta

oleh
oleh

“Sejak awal saya sudah yakin Ahok dan Djarot akan diusung PDIP. Tahu kenapa? Karena Ibu Mega melihat dengan mata hati. Ahok tidak pernah bermasalah dengan Ibu Mega,” ujar Maruarar di Jakarta, Selasa (20/9/16).

Disebut Maruarar, komunikasi antara Ahok dan Megawati selama ini berjalan dengan baik. Ara begitu dia disapa, yakin suara konsituen PDI-P akan penuh mendukung Ahok di Pilkada Jakarta.

“Karena Ahok sudah banyak melakukan perubahan positif di Jakarta. Bagaimana reformasi birokrasi dan menjaga pluralisme di jalankan secara konsisten,” katanya.

Ara yang merupakan Ketua Umum Taruna Merah Putih dan Relawan Taruna Merah Putih akan mengerahkan puluhan ribu anggotanya untuk memenangkan Ahok di Pilkada mendatang. Itu sebagai bukti nyata, konsituen PDI-P mendukung Ahok sepenuhnya di ibukota.

Ara menyakini pasangan Ahok-Dajrot akan mampu membawa Jakarta lebih baik lima tahun ke depan. Pasangan itu juga akan menjalankan Nawacita PDI-P dalam pemerintahan.

Dikatakan, pemimpin yang memiliki reputasi baik akan selalu didukung PDI-P. Ahok juga memiliki hubungan yang baik dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi), sehingga komunikasi antara Pemprov DKI dengan pemerintah pusat dengan mudah dilakukan.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.