Home / Berita / Metropolitan / Ahok : Sudah Yah, Saya Laper Usai Pemeriksaan di Bareskrim

Ahok : Sudah Yah, Saya Laper Usai Pemeriksaan di Bareskrim

Jakarta, sketsindonews – Gubernur non-aktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok telah rampung menjalani pemeriksaan di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Mabes Polri. Ahok diperiksa sejak pukul 9.00 -17.00 WIB. (7-11-2016)

Selama 8 jam diperiksa, Ahok dicecar sebanyak kisaran 40 pertanyaan. Berbatik cokelat, Ahok keluar ruang pemeriksaan dengan senyuman.

Tepat pada pukul 17.00 WIB, Gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok keluar dari ruang pemeriksaan Bareskrim Mabes Polri. Selama 9 jam pemeriksaan, Ahok dicecar hampir 22 pertanyaan plus 18 pertanyaan terdahulu.

“Ahok dimintai keterangan terkait peristiwa 27 September di Kepulauan Seribu. Ahok bisa menjawab dengan baik sesuai pertanyaaan-pertanyaan yang diajukan,” ujar tim kuasa hukum Ahok.

Ahok sendiri tidak memberikan banyak komentar soal pemeriksaannya.  “Silakan tanya ke penyidik, Saya sudah lapar nih,” ujar Ahok singkat kepada wartawan.

Ahok sendiri sebelumnya sudah memberikan klarifikasi terkait ucapannya yang menyinggung Surat Al Maidah di Kepulauan Seribu di di kantor sementara Bareskrim di Jakarta Pusat, pada tanggal 24 Oktober 2016.(*)

Check Also

Perjalanan Majelis Ta’lim Ar-Rasyid Ke Kepulauan Seribu

Streaming, sketsindonews – Puluhan perwakilan Forum Kewaspadaan Dinj Masyarakat (FKDM) DKI Jakarta yang tergabung dalam …

Watch Dragon ball super