Akhirnya Gubernur Anies Melantik Jabatan Pratama di Balaikota DKI, Siapa Mereka..

Jakarta, sketsindonews – Akhirnya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melantik 15 Pejabat Tinggi Pratama dan Kepala BPK Perwakilan DKI Jakarta setelah cukup lama komposisi eselon II kosong yang hanya dijabat pejabat Pelaksana Tugas, tadi siang dilantik Gubernur Anies di Balaikota DKI Jakarta.(8/7)

Sesuai surat KEP- 192/K/SU/2019 tertanggal 14 Mei 2019 yang dikeluarkan oleh BKD DKI Jakarta Tentang Pengangkatan dan Pemindahan Jabatan Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan DKI Jakarta

Surat Ketua ASN Nomor : B – 2109/KASN/7/2017 tanggal 3 Juli 2019 Perihal rekomendasi hasil seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tertinggi Pratama Pemprov DKI dan SK Gubernur DKI No : 1106 Tertanggal 8 Juli 2019.

Siapa mereka nama yang dilantik antara lain yakni Samono sebagai Kepala BPKP DKI Jakarta. Kemudian Pujiono dilantik sebagai Kepala Badan Pengelola Aset Daerah DKI Jakarta, Maria Qibtya menjabat sebagai Kepala BP SDM DKI Jakarta, kemudian Taufan Bakri sebagai Kepala Badan Kesbangpol DKI, serta Juaini sebagai Kadis SDA DKI.

Selain itu ada Syafrin Liputo sebagai Kadishub DKI Jakarta, Heru Hermawanto sebagai Kadis Cipta Karya, Tata Ruang, dan Pertanahan DKI, Isnindyarti sebagai Dirut RSUD Pasar Rebo, Bambang Suheri sebagai dirut RSUD Cengkareng, Yuandi Bayak Miko sebagai Wakil Kepala BPRD DKI, Syaefuloh Hidayat sebagai Wakadis Pendidikan DKI, serta Munjirin sebagai Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Selatan.

Dalam kata sambutan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan Pelantikan tersebut adalah bagian dari proses organisasi yang normal. Menurut Anies mereka yang dilantik menjadi eselon dua adalah mereka yang sudah memenuhi seluruh ketentuan aturan undang-undang aparatur sipil Negara.

Anies juga berpesan kepada semua yang dilantik agar melaksanakan semua item dalam RPJMD di bidangnya dan berkewajiban untuk memastikan secara lengkap proses pelaksanaan dengan baik dan tuntas, terang Anies