Akibat Mau di Bangun Mal Apartement, Warga Jagakarsa Bisa Terendam, Camat Tak Bisa Berbuat Apa-apa

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Warga Perumahan Tanjung Mas Raya memprotes, mereka was-was  akibat terjadinya  perubahan peruntukan tersebut wilayah pemukiman mereka akan mengalami banjir parah gara-gara alih fungsi lahan tersebut. Hal tersebut merupakan akibat dari adanya Pembangunan Mal dan Apartemen di areal Fasos dan Fasum di Jalan Raya Tanjung Barat, Jagakarsa Jakarta Selatan.

“Pengembang akan menguruk lokasi lahan untuk membangun Mal dan Apartemen sehingga letaknya lebih tinggi dari permukiman  kami. Dipastikan, lokasi Perumahan, jikalau turun hujan akan mengalir ke rumah pemukiman, jelas, karena letaknya rumah kami rendah,” kata Fuad (30), warga Perumahan Tanjung Mas Raya Blok B kepada sketsindonews.com, rabu (21/9).

Fuad menuturkan, Jika Mal dan Apartemen itu telah selesai dibangun  sudah dapat dipastikan perumahan mereka akan menjadi langganan banjir.

Menurutnya selama ini saja jika hujan deras turun, mereka sudah sering kebanjiran akibat terbatasnya saluran pembuangan dan lokasi perumahan mereka yang  lebih rendah dari Jalan Raya Tanjung Barat.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.