Home / Artikel / Pendaftaran Paslon Bupati Bekasi Di Mulai, Obama Daftar Pertama

Pendaftaran Paslon Bupati Bekasi Di Mulai, Obama Daftar Pertama

Bekasi, sketsindonews – Perhelatan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bekasi 2017-2022 sudah memasuki babak baru. Dalam tiga hari ke depan, KPU Kabupaten Bekasi telah membuka pendaftaran pasangan calon (Paslon), dimulai sejak hari ini, Rabu (21/9) sampai Jumat (23/9).

Pasangan dari jalur independen Obon Tabroni – Bambang Sumaryono (Obama) menjadi pendaftar pertama. Ia dan beberapa orang timnya tiba di KPU pukul 07.30.

Saat ditanya awak media terkait keputusan mendaftar pertama di hari ini, Obon mengatakan bahwa ia merasa persyaratan, termasuk sejumlah dokumen, sudah siap semua.

“Karena memang dokumen yang dibutuhkan, sudah siap semua. Jadi kita tidak ingin menunda hingga hari kedua atau ketiga pendaftaran. Kita sudah siap, ya kita daftar,” kata Obon.

Obon juga mengatakan pihaknya yakin dapat memenangkan Pemilihan Bupati (Pilbup) Bekasi 2017 mendatang.

“Kalau ditanya yakin, saya yakin sekali bisa menang. Keyakinan ini penting. Semangat ini yang ingin saya tularkan pada anak muda Bekasi. Bahwa jangan hanya karena tidak punya uang, tidak punya patron dalam politik, tidak punya partai, dan bukan keturunan orang berkuasa, lantas takut untuk berbuat bagi perbaikan daerah kita. Saya dan relawan sudah membuktikan itu dengan lolos verifikasi faktual dengan modal keyakinan itu,” jelas Obon.

Obon juga mengatakan, bahwa kemenangan itu penting. Tapi, proses dan cara meraih kemenangan itu juga penting.

“Makanya kami bersama relawan sudah komitmen untuk menjalani proses Pilkada ini dengan damai dan sesuai aturan yang berlaku. Itu sudah kita jalankan sejak mulai proses pengumpulan syarat dukungan KTP,” tambahnya. (*)

Check Also

Kalahkan Kejahatan Dengan Kasih Tuhan

Roma 12: 9-21 Renungan, sketsindonews – Kasih ini mesti dimulai dari dalam dulu, karena, tidak …

Watch Dragon ball super