Home / Berita / Akibat Nenggak Miras Pembunuhan Terjadi di Menteng
Foto ilustrasi

Akibat Nenggak Miras Pembunuhan Terjadi di Menteng

Jakarta, sketsindonews – Kembali akibat minuman keras (miras) yang masih di jual bebas pada warung kelontong, telah memicu terjadinya pembunuhan, di pemukiman wilayah Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/4).

“Sebut saja terjadi kasus pembunuhan yang terjadi dipicu karena “nenggak miras” kemarin, menandakan peredarannya masih marak dan didapat dengan mudah di wilayah Menteng,” ucap Zulfikar, salah satu warga Menteng.

Tak hanya itu, sambungnya, ia pun mempertanyakan sikap tegas aparat pihak pemerintah Kecamatan setempat yang bahkan tidak mengetahui terjadi pembunuhan.

Menurut Zul terdapat koordinasi sangat kurang antar aparat baik Satpol PP dan Polisi dalam melakukan pengawasan terhadap peredaran miras di wilayah Kecamatan Menteng.

“Kami hanya ingin aparat tegas, karena sudah terbukti miras merupakan pintu awal seseorang berbuat kriminal,” ungkapnya.

Dia mengungkapkan bahwa telah terjadi pembunuhan yang dilakukan oleh seorang juru parkir terhadap seorang pengamen di jalan Ciliman, Menteng, Selasa 04 April 2017 lalu. Saat itu, pelaku yang dipengaruhi minuman keras nekat menusuk korban karena dianggap menolak membelikan rokok sesuai  keinginannya.

Sementara itu, Camat Menteng, Paris Limbong, mengaku tidak mengetahui adanya peristiwa pembunuhan akibat dipicu miras di wilayahnya tersebut.

Kedepan, ia pun mengaku akan berkoordinasi dengan Polsek dan tokoh masyarakat untuk menekan peredan miras di wilayah Menteng.

Reporter : nanorame

Check Also

10 Rumah Gang Buaya Karet Tengsin Tanah Abang Terbakar

Jakarta, sketsindonews – Musim panas disertai komdisi angin kembali menjadi rawan kebakaran ditengah pandemi. Baru …

Watch Dragon ball super